Kamis, 07 Juli 2011

berdoa dalam dalam keterpurukan

Ya, Allah Tuhan, saat aku kehilangan hal-hal yang paling berharga dalam hidupku, seperti orang yang kucintai, pekerjaan, persahabatan, mimpi ataupun harapan-harapanku, sering kali itu melemahkanku, dan menimbilkan keraguan dalam diriku. bahkan akupun ragu terhadap orang-oarng yang kucintai, sahabat-sahabat bahkan akan cinta-Mu,
saat itu aku merasa begitu sendirian dan diabaikan, seakan-akan tidak ada yng perduli akan penderitaan dan perasaanku,
Apabila hidupku sedang baik, dantidak banyak masalah, aku tau hal itu tidak benar,
tetapi saat aku sedang jatuh, seakan akan ditinggalkan oleh-Mu, dan orang-orang lain.
bantulah agar aku dapat bersandar dalam kasih-Mu saja dan belajar untuk hidup dari cahaya kebenaran bukan cahaya kepalsuan kegelapan, bantulah agar aku benar-benar memahami bahwa di saat-saat aku kehilangan diri-Mu dan merasa kecewa, Engkau ya Allah Tuhan ku, tak pernah dan tak akan pernah meninggalkan diriku,

selamat berdoa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.